Pemain Arema FC saat melakukan TC sebelum kompetisi Liga 1 2019 (Hendra Saputra)

Pemain Arema FC saat melakukan TC sebelum kompetisi Liga 1 2019 (Hendra Saputra)



Tim pelatih Arema FC yang awalnya ingin menggelar pemusatan latihan untuk membentuk timnya sebelum menghadapi PS Tira Persikabo akhirnya berubah fikiran dan tidak memprioritaskan TC untuk persiapan.

Biasanya di tim Arema FC, setelah menjalani libur yang cukup lama akan ada sebuah pemusatan latihan agar pemainnya fokus dalam persiapan tim. Harapannya lebih cepat membangun sebuah permainan yang diinginkan.

Tapi kini, tim pelatih Arema FC nampaknya harus mengurungkan niatnya untuk menggelar TC karena tidak mendapatkan lawan untuk ujicoba. "Saya pikir TC bukan opsi utama kami untuk mengisi waktu persiapan, mungkin bagus juga jika kami pergi ke Kota Batu untuk melakoni TC, tapi saya rasa untuk saat ini kami akan mencari cara yang lain," kata Milo.

Seperti diketahui, Arema FC tengah menyiapkan diri untuk menghadapi pekan keenam Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6/2019) malam di Stadion Gajayana Malang. Dan setidaknya, masih ada waktu selama delapan hari lagi yang bisa dimanfaatkannya dengan maksimal. "Target kami menggelar laga uji coba adalah mendapatkan level kebugaran untuk seluruh pemain, dan untuk menjaga level kebugaran ini juga tidak harus melakoni TC," jelasnya.


End of content

No more pages to load