Awarding Night Lamour Bertabur Hadiah, Wali Kota Malang Turut Berikan Apresiasi

CEO Lamour Seto Adityo (kiri), owner Lamour Lynda Chrysta Dewi (tiga dari kiri), Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji (empat dari kiri), Wali Kota Malang Sutiaji (lima dari kiri). (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)
CEO Lamour Seto Adityo (kiri), owner Lamour Lynda Chrysta Dewi (tiga dari kiri), Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji (empat dari kiri), Wali Kota Malang Sutiaji (lima dari kiri). (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)

SUMENEPTIMES, MALANG – Awarding Night produk skincare asli buatan anak negeri Lamour, Sabtu (13 Juli 2019) malam, berlangsung meriah. Acara yang diadakan di Ballroom Harris Hotel tersebut bertabur hadiah dan grandprize. Salah satunya, hadiah umrah untuk agen-agen Lamour.

Acara yang dihadiri 300 seller Lamour ini juga dihadiri oleh Wali Kota Malang Sutiaji dan Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji.

Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada owner Lamour Lynda Chrysta Dewi dan CEO Lamour Seto Adityo. Dia menilai  mereka adalah pasangan suami istri sekaligus arek Malang yang terus berkarya dan turut menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

"Saya berikan apresiasi kepada Kak Seto dengan istri, Arema, duet suami istri, dua talenta muda yang mampu menggerakkan ekonomi Indonesia," ujarnya.

Sutiaji berharap Lamour semakin mampu mengangkat geliat UMKM (usaha mikro kecil menengah)  di Kota Malang. Terlebih lagi, saat ini Indonesia sudah memasuki era revolusi industri 4.0.

"Ketika starting point dan paradigma pikirannya adalah untuk keumatan dan untuk bangsa, maka kami harus berikan apresiasi dan wajib hukumnya kami support. Itulah yang menjadi komitmen kami," tandas Sutiaji.

Perlu diketahui, Awarding Night tersebut dihadiri oleh seller Lamour dari seluruh Indonesia. Penganugerahan ini sendiri dilakukan setiap tahun.

"Penganugerahannya tiga distributor terbaik, tiga agen terbaik, dan tiga karyawan terbaik. Tujuannya untuk penghargaan kepada teman-teman seller. Tahun kemarin kami memberikan apresiasi hadiah mobil dan tahun ini kami memberikan hadiah umrah kepada dua agen," ujar Lynda kepada MalangTIMES.

Dalam Awarding Night tersebut, Lynda juga melakukan soft launching rancang bukunya yang berjudul The Untold Story.

Perlu diketahui, hari itu Lamour tak hanya mengadakan Awarding Night. Siangnya, ada sharing session yang dihadiri sekitar 145 orang yang terdiri atas masyarakat umum dengan pembicara praktisi marketing online Dewa Eka Prayoga.

"Kang Dewa Eka Prayoga menitikberatkan tentang sharing bagaimana melipatgandakan omzet dan juga melunasi utang karena sebenarnya dua problem itu adalah problem yang terbesar di masyarakat Indonesia," beber Lynda.

Namun, cara yang di-sharing oleh Dewa Prayoga itu bukan cara teknis, melainkan ilmu langit. Ilmu langit sendiri contohnya seperti mendekatkan diri kepada Tuhan, meningkatkan ibadah, hingga menaikkan sedekah. Beberapa hal itu menambah  dahsyat dalam meningkatkan rezeki.

 

 

Untuk diketahui, skincare Lamour terkenal karena dijamin halal. Selain halal, Lamour juga aman karena sudah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). "Saya sendiri sebagai seorang muslim sangat mementingkan kehalalan dan thayyib (sesuatu yang benar-benar baik)," tandas Lynda.

Konsentrasi dari Lamour sendiri berorientasi ke pencerahan wajah, mulai menghilangkan flek, kusam, hingga ada paket untuk jerawat. "Jadi, tiap paket di produk Lamour itu berbeda-beda, disesuaikan dengan jenis kulit. Dan bahkan kami ada paket untuk ibu hamil," jelasnya.

Seperti yang kita tahu, karena faktor hormon, ibu hamil lebih rentan terkena permasalahan kulit. Dengan pemakaian Lamour, semua permasalahan kulit teratasi dengan aman. beberapa hal itulah yang menjadikan Lamour spesial dan digemari banyak orang.

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top