Bisa Naik MRT, Prabowo Ucapkan Ini ke Jokowi

Jokowi dan Prabowo berpelukan sembari berjabat tangan. (Foto: istimewa)
Jokowi dan Prabowo berpelukan sembari berjabat tangan. (Foto: istimewa)

SUMENEPTIMES, MALANG – Penantian masyarakat yang cukup panjang akhirnya terwujud. Ya Tokoh nasional Indonesia, Joko Widodo dan Prabowo pasca Pemilihan Presiden lalu bertemu di Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Pertemuan pertama kalinya usai Pilpres menjadi momen penting untuk menyatukan kembali elemen masyarakat yang sempat terpecah belah dalam Pilpres 2019. Ternyata Jokowi memilih pertemuannya di MRT ada alasan tersendiri.

Alasannya karena Jokowi mengetahui jika Prabowo belum pernah menjajal MRT pertama di Indonesia itu. Sehingga pertemuan yang tidak formal itu menjadikan MRT tempat bersejarah bagi bertemunya dua tokoh tersebut. 

“Pertemuan sudah direncanakan lama, Pak Prabowo ke luar negeri. Saya pun juga begitu sehingga pertemuan yang telah direncanakan belum bisa terlaksana, dan akhirnya sekarang bisa bertemu dan mencoba MRT, saya tau Pak Prabowo belum pernah naik MRT,” ungkap Jokowi. 

Ia menambahkan rekonsiliasi bisa dilakukan dimana saja, sembari di atas MRT ataupun di mana saja. “Di mana pun bisa, bisa dengan naik kuda, bisa di Jogja bisa,” tambahnya. 

Ya sebelumnya keduanya pernah melakukan rekonsiliasi dengan berdua di kediaman Prabowo. Sementara itu, Prabowo Subianto menambahkan, jika  belum pernah menjajal MRT. 

Bahkan ia pun berterima kasih telah diberikan kesempatan bersama menaiki MRT. “Ini juga gagasan beliau, tahu kalau saya belum pernah naik MRT. Jadi bisa naik MRT, terima kasih pak luar biasa,” ucap Prabowo.

Menurutnya Indonesia bangga bisa memiliki MRT, yang bisa membantu untuk kepentingan rakyat lebih cepat. “Meskipun pertemuan ini tidak formal, tetapi memiliki arti dan dimensi penting,” ujarnya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top