Songsong Tira Persikabo, Arema Ingin Lebih Sering Berlatih di Gajayana

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

SUMENEPTIMES, MALANG – Tim pelatih Arema FC berharap bisa sering menggunakan Stadion Gajayana saat latihan agar timnya mampu merasakan feel bermain. Hal itu dilakukan untuk persiapan menghadapi PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura.

Arema FC sudah memastikan akan menggelar pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gajayana.

Tetapi dalam beberapa kali latihan, Hamka Hamzah dkk masih menggunakan Stadion Kanjuruhan. Hal tersebut membuat tim pelatih ingin mengajak pemainnya untuk lebih sering berlatih di Stadion Gajayana agar mendapat feel saat bertanding.

"Kami ingin para pemain merasakan bagaimana atmosfer di Stadion Gajayana, bagaimana kami bisa mendapatkan feel-nya kalau kami beruji coba di Stadion Kanjuruhan, sementara kami akan bertanding di Stadion Gajayana," ujar Milomir Seslija, pelatih Arema.

Saat ini, Arema FC sangat fokus untuk mempersiapkan strategi bermain ketika menghadapi lanjutan Liga 1 2019. Selain itu, kesempatan meraih poin penuh sangat terbuka lebar karena didukung penuh Aremania yang rindu Arema bermain.

"Kami bersiap untuk laga terdekat melawan Tira Persikabo. Kami menyiapkan bagaimana nanti akan bermain dan tentu kami harus beradaptasi dengan situasi stadionnya," ucap Milo.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top