Sebulan setelah Ayah Meninggal, Pria Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Lokasi tempat korban gantung diri. (eko Arif s /JatimTimes)
Lokasi tempat korban gantung diri. (eko Arif s /JatimTimes)

SUMENEPTIMES, KEDIRI – Diduga depresi, Agus Pujianto (38), warga di Dusun Galuhan, Desa/Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas menggantung di pohon nongka. Dia gantung diri menggunakan tali warna kuning sepanjang tiga meter di belakang rumahnya, Jumat (14/6/19)

Peristiwa itu diketahui pertama oleh Artista (29), istri korban. Artista sengaja mencari sang suami di belakang rumah karena sejak mulai pukul 20.00 WIB tidak pulang.

Pada saat di belakang rumah, sang istri melihat suaminya itu sudah dalam keadaan menggantung di pohon nongka. Istri korban spontan berteriak histeris dan mengundang perhatian warga sekitar. 

"Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan ketinggian sekitar 4 meter dari tanah," ungkap Kapolsek Kandat Iptu Hariyanto melalui Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto.

Petugas Polsek Kandat dan tim Identifikasi Mapolres Kediri serta dokter setempat melakukan pemeriksaan di tubuh Agus. Petugas tidak menemukan adanya luka akibat tanda-tanda penganiayaan di tubuh Agus.   "Kami tidak menemukan adanya bekas luka yang mengarah ke tindak kriminal ditubuh korban," jelas kasi humas.

Dari hasil keterangan keluarganya, Agus merupakan orang yang berperilaku pendiam. Jika mempunyai masalah, dia tidak pernah terbuka, baik kepada keluarga maupun warga sekitar rumah korban.

Selain itu, Agus merasa kehilangan bapaknya yang sekitar 1 bulan yang lalu meninggal dunia. Setelah bapaknya meninggal dunia, Agus mengalami depresi dan tidak mau berkomunikasi dengan keluarga.

"Kami menduga korban mengalami depresi dan akhirnya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," ungkap Bripka Sugianto.

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top