Ketua MUI Situbondo Tolak Segala Bentuk Kerusuhan, Jelang Keputusan Sidang MK

Ketua MUI Kabupaten Situbondo KH. Syaiful Muhyi (Foto: Heru Hartanto / SitubondoTIMES)
Ketua MUI Kabupaten Situbondo KH. Syaiful Muhyi (Foto: Heru Hartanto / SitubondoTIMES)

SUMENEPTIMES, SITUBONDO – KH. Syaiful Muhyi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Situbondo mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Situbondo pada khususnya, dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya agar menghormati keputusan sidang Mahkamah Konstitusi di Jakarta yang akan menentukan pemenang pilpres, Rabu (12/06/2019).

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo pada khususnya dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya agar bijaksana, damai, aman dan legowo dalam menyikapi hasil keputusan sidang Mahkamah Konstitusi di Jakarta yang akan menentukan pemenang pilpres. Dan kami menolak segala bentuk kerusuhan menjelang keputusan sidang MK,” imbau Ketua MUI Kabupaten Situbondo KH. Syaiful Muhyi di kediamannya.

Lebih lanjut, KH. Syaiful Muhyi mengatakan, siapa pun yang akan menjadi Presiden Indonesia adalah takdir dari Allah SWT. “Oleh karena mari kita bersama-sama menerima hasil keputusan sidang Mahkamah Konstitusi yang hakimnya telah menyatakan tidak akan memihak kepada salah satu pasangan, karena mereka para hakim merasa takut kepada Allah SWT,” ujarnya.

Semoga, sambung KH. Syaiful Muhyi, hasil dari keputusan sidang Mahkamah Konstitusi tidak menimbulkan gejolak massa. “Mari kita syukuri, mari kita jaga bersama semoga Indonesia tetap aman, kondusif, damai agar Bangsa Indonesia menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafűr,” pungkasnya.

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top