Halal Bihalal, Kapolres Harapkan Tingkatkan Etos Kerja dan Profesionalisme

Suasana halal bihalal di Mapolres Tulungagung / Foto : Dokpol /Tulungagung TIMES
Suasana halal bihalal di Mapolres Tulungagung / Foto : Dokpol /Tulungagung TIMES

SUMENEPTIMES, TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK, menggelar halal bi halal  usai lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Selasa (11/06) mulai jam 08.00 wib hingga jam 12.00 WIB.

Seluruh jajaran pejabat utama hingga Kapolsek dan seluruh anggota tampak memadati halaman Kapolres Tulungagung.

"Minal aidin wal faizdin, mohon maaf lahir batin. Semoga kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji.

Kapolres mengingatkan agar kerja dan tugas para personel dapat kembali di laksanakan secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing masing. 

Selain itu, Kapolres berharap agar personel memerhatikan situasi yang berkembang termasuk situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah kerja masing-masing

"Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun moril dari setiap anggota, dalam melaksanakan tugas kepolisian serta dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan hiburan berupa lagu untuk menghibur para tamu yang di antaranya tokoh masyarakat, tokoh agama serta awak media yang turut hadir

Berbagai menu hidangan di sajikan untuk menyambut kedatangan undangan yang tampak semangat dalam suasana lebaran idul fitri 1440 Hijriyah itu.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top