Mayat Penuh Luka Lebam Ditemukan di Bendungan Serut Blitar

Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di bendungan Serut
Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di bendungan Serut

SUMENEPTIMES, BLITAR – Warga di sekitar Dusun Besole, Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, geger lantaran ada temuan mayat tersangkut di area PLTA Serut dilayah dusun setempat, Senin (22/4/2019).

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan oleh warga, dalam posisi terlentang di tengah-tengah plengsengan dengan memakai jas hujan. Saat diidentifikasi polisi, diketahui mayat tersebut bernama Harianto (33) warga Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

“Saat ditemukan korban memakai jas hujan dan posisi pancing berada di atas plengsengan. Info dari keluarganya, korban memang pamit memancing pada hari Minggu (21/4/2019) kemarin sekitar pukul 15.00 tapi tidak kembali. Menurut keluarga, jika memancing korban biasanya sudah kembali sekitar pukul 18.00,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu Burhanudin.

Hasil identifikasi, ditemukan beberapa luka di tubuh korban. Korban mengalami luka lebam di pelipis mata kiri dan luka di kepala bagian atas dan belakang. Belum diketahui pasti penyebab luka itu, namun TKP penemuan mayat kondisinya memang berbatu atau ada beberapa plengsengan.

“Penyebab luka belum dapat di pastikan apakah di karenakan benturan batu yang ada di TKP atau benturan dengan benda lainnya. Untuk memastikan meninggalnya korban Polres Blitar berkoordinasi dengan kedokteran forensik untuk keperluan autopsi,” terangnya.

Di sekitar TKP, Polisi menemukan sejumlah barang milik korban. Di antaranya sepeda motor Yamaha Mio, alat pancing, tas berisi perlengkapan pancing dan dompet berisi uang Rp 150 ribu.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top