Parah, Bawa Wanita Muda ke Hotel, Suami Tertangkap Basah Istri dan Anak

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

SUMENEPTIMES, TULUNGAGUNG – Seorang istri yang bernama Supadmi (58) bersama anaknya, Vera Febriana Susilo, yang merupakan warga Jalan RA Kartini No 42 RT 05 RW 01 Desa Kepanjen Lor Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, nekat membuntuti gelagat suaminya yang diduga selingkuh, Kamis (07/03) malam. Keduanya membuntuti Yuwono Susilo (59) yang sejak dari rumah pergi dengan gelagat mencurigakan. 

"Awal Mula kejadian terlapor pergi dari rumah kemudian oleh pelapor ( istri syah) dibuntuti," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Jumat (08/03) siang.

Selanjutnya Susilo menghampiri seorang wanita yang bernama Nita Wulandari (34), warga Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Rupanya, Susilo yang masih dibuntuti istri dan anaknya tak sadar. Dia membawa Nita ke hotel yang berada di kawasan Jalan Jayengkusumo Tulungagung.

"Hingga akhirnya terlapor ini di ketahui masuk hotel sekitar pukul 19.40 Wib," ungkap Sumaji.

Karena tahu suaminya masuk hotel bersama Nita, Supadmi meminta bantuan pihak kepolisian untuk L melakukan penggerebekan kepada Susilo.

"Pelapor didampingi petugas dari Polsek Kedungwaru langsung masuk ke belakang atau tepatnya ke tempat parkir dan setelah sampai di tempat parkir pelapor dan saksi melihat kalau suaminya bersama wanita lain telah keluar dari kamar hotel no 157," paparnya.

Karena kepergok, Susilo bersama Nita akhirnya oleh petugas diajak masuk ke dalam kamar lagi serta Supadmi dan anaknya ikut juga masuk ke dalam kamar tempat pasangan terlarang itu. 
"Setelah di dalam kamar di ketahui kalau spreinya sudah dalam keadaan acak acakan," jelasnya.

Polisi mengambil barang bukti berupa sprei dan kedua orang, yakni Susilo dan Nita, di amankan di Mapolsek Kedungwaru untuk proses hukum selanjutnya Kasus tersebut kemudian masuk dalam pasal pidana perzinahan sesuai pasal 284 KUHP, Susilo dan Nita terancam hukuman paling lama sembilan bulan kurungan.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]sumeneptimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]sumeneptimes.com | marketing[at]sumeneptimes.com
Top